Pemerintah Desa Wonowoso Salurkan BLT Ke 8 Bulan Agustus 2021

Demak, 19 Agustus 2021- Pemerintah Desa Wonowoso hari ini (19/08/21) telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa periode bulan Agustus 2021 kepada 20 keluarga penerima manfaat (KPM). Penyaluran dilakukan di kantor balai Desa Wonowoso dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti periode sebelumnya, dalam pengambilan BLT bulan Agustus ini masyarakat harus membawa surat bukti tanda telah divaksin. Namun demikian, apabila KPM tidak bisa menunjukkan surat tanda vaksinasi, maka tetap dapat menerima BLT dengan syarat membuat pernyataan bersedia divaksin pada kemudian hari. Hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Adapun besaran BLT yang disalurkan yaitu sebesar Rp300.000 untuk setiap penerima manfaat. Bantuan disalurkan langsung oleh Sujarwo selaku Kepala Desa Wonowoso beserta jajaran perangkat desa. Pemerintah desa berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban KPM di tengah pandemi Covid-19.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan